Search This Blog

kata kata gombalan terbaik

Kata-Kata Gombal:
inilah kata kata gombalan terbaik untuk anda.


Kamu tau definisi cantik? Cantik itu kamu, iya kamu yang lagi baca ini :*

Hey kamu! Iya kamu, coba sini aku lihat, stop kontaknya di mana sih? Kok tatapan matanya nyentrum gitu~ ♥

Meskipun kamu pakek sampo yg mengurangi rontok, kamu ga akan bisa ngurangin rontoknya cintaku ke kamu. ♥

Aku besok pengin pindah kelas aja | kok gitu sih kamu? | aku gak sanggup lagi satu kelas sama cewe secantik kamu. ♥

Tante, kok anaknya cemberut mulu sih? Coba deh nikahin dengan aku, pasti anak tante selalu ceria setiap hari~ ♥

Di buku banyak banget photo pra sejarah.. terus kita kapan ya photo pra wedding? ♥

Kamu itu membingungkan yah | Kok gitu? | Kamu sering buat aku marah, tapi aku tetep sayang sama kamu! Bingung -__- ♥
Kata-Kata Gombal :

Kamu tahu, apa persamaan rasa sayangku ke kamu dengan matahari?Persamaan nya Adalah sama-sama terbit setiap hari dan hanya akan berakhir sampai kiamat. ♥

Km mau tahu panasnya neraka ga?|emang kira2 kaya gimana?|ya terimalah cintaku & kau akan rasakan panasnya cintaku|”...” ♥

Kebakaran sering terjadi sekarang ini, semoga kobaran cinta dihatimu senyala si jago merah. ♥

km itu jgn dekat2 ak ya. nanti daganganku tidak laku, soalnya semua nya menatap km tiada henti. ♥

neng tahu knalpot kan!! seperti itulah cinta kita semakin jalan perjalanan cinta kita semakin panas terasa cinta kita. ♥

Di antara semua bagian tubuhmu ak paling suka jari kelingking mu | Lho napa bang?|soalnya cocok banget untuk korek upilku *KKG Ngaco* ♥
Kamu itu sama kaya penyakit asma, bikin aku sesak napas kalo aku harus jauh2 dari km ♥

Ribuan pulau di kepulauan seribu nggak ada apa-apanya dibandingkan jutaan cintaku padamu ♥

Minum air dari pegunungan sudah biasa, tetapi kalo minum air langsung dari bibir baru luar biasa ♥

Kalo air adalah sumber kehidupan manusia, berati kamu itu sumber masa depanku ? ♥

Aku mau jadi astronot | "Emang kenapa?" | Supaya aku bisa deket kamu, kamu kan bintang hatiku. ♥

Papa kamu tukang sablon y? I koq tau?| soalnya km telah membuat cetakan cinta terindah di hati aku :) ♥

Ambil paku didalam peti , waktu foto kamu aku pajang di kamarku , poster miyabi jadi mirip mpok ati ♥

Kamu fans berat Sherina kan? | "Kok tau" | Karena, kau cinta pertama dan terakhirku sih :) ♥
Kata-Kata- Gombal :

Sumpah kamu tuh nakutin banget jadi orang| Hah takut kenapa? | bikin aku takut kehilangan kamu | Ih yayang Bisa aja dah ♥

Bentuk bumi jadi aneh ya | kok bisa? | semenjak lihat kamu bentuk bumi gak lingkaran lagi, tapi berbentuk hati~ ♥

beli pulpen yg bertinta, belinya di toko lama. walau banyak yang katakan cinta, hanya kau yg aku terima. ♥

Mungkin kau tercipta dari unsur besi, dan aku adalah magnetnya. Dimana kau berada disitu pula ku kan melangkah. ♥

Asalkan km tau ak ini seperti telur, terlihat kuat diluar, tapi bila sdh didekatmu, ak menjadi lembut seperti isinya ♥

Hidung boleh tersumbat, tetapi hati ini takkan pernah tertutup agar dapat kau masuki. ♥
jatuh dan gagal sudah biasa, tetapi jatuh pada satu hati itu baru luar biasa dan itu hanya terjadi pada kamu ♥

Kamu itu hebat ya | loh, hebat knapa? | hanya dengan tatapan mata, kamu bisa membuat aku gila~ ♥

Kamu itu kayak kupu-kupu deh | "Kok bisa?" | Soalnya kamu mahir banget sih ngehisap semua rasa cintaku <#

Mobil butuh bensin untuk melanjutkan perjalanan, aku butuh kamu untuk melanjutkan hidup ♥

Neng km hobi tidur ya?|kok gitu?|ya soalnya sejak km datang dihidupku, km sudah tertidur selamanya di hatiku ♥
 
Kata-Kata Gombal :
Walaupun aku udah dewasa tapi aku gak bisa hidup mandiri, buktinya aku gak bisa hidup tanpa kamu ♥

Aku rela menjadi piring, agar kau tahu, aku dapat menyajikan hidangan penuh cinta di hadapanmu. ♥

Maaf, pintu hatiku sudah tertutup. Tertutup untuk orang lain, dan hanya terbuka untuk kamu seorang ♥

Kalo aku jadi teropong, pasti yg tersorot bknlah bintang di langit, tetapi wajah cantikmu.♥

Kamu tau ga waktu kamu disisi aku, aku jadi malas | "Malas kenapa?" | Malas lirik cewe laen lagi ♥

Senyum kamu sama kaya sinar matahari ya, sama-sama bikin gak kuat kalo dipandangin terus ♥

Beb anterin ke toko sembako yuk | "mau ngpain?" | mau beli baking powder buat ngembangin cinta aku ke kamu ♥
 
 itulah kata kata gombal dari kami. baca kata kata gombal lainnya
KLIK DISINI
 
 

3 comments:

Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke www.kampungunik.blogspot.com Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Entri Populer