Search This Blog

CERITA PALING LUCU

Kumpulan Cerita Lucu Banget

Kumpulan Cerita Lucu Banget – Hari ini hari yang sangat panas. Apalagi waktu di kantor banyak kerjaan. Daripada tidur atau daripada pengen marah-marah gara-gara hawa yang panas kayak gini, mending kita baca dulu beberapa Kumpulan Cerita Lucu Banget yang nanti akan saya tulis dibawah ini. Membaca Kumpulan Cerita Lucu Banget merupakan hal yang sangat menyenangkan, apalagi waktu kita lagi pusing mikirin tugas-tugas sekolah atau pusing mikirin kehidupan sekarang ini yang makin susah. Daripada pusing gak jelas, mending kita baca Kumpulan Cerita Lucu Banget yang ada dibawah ini.

Kumpulan Cerita Lucu Banget Terbaru :

Pak, Ada Kembaliannya Gak?
Suatu hari pas gua pulang sekolah naik angkot, gua nggak sadar pas mau bayar ongkos, tau-tau cuma ada uang 50.000. Trus, pas gua tanya, “Pak, ada kembaliannya nggak?” dia bilang “Ya udah ga usah bayar.”
Beberapa hari kemudian, gua kecapekan habis main basket, jadi nggak sadar gua ketiduran di angkot. Padahal duit 1000 satu-satunya yang gua genggam di tangan itu udah terbang entah kemana. Gua bingung.Padahal gua nggak punya duit sepeser pun. Lagian gua penumpang terakhir. Akhirnya, pas turun, gua bilang aja, “Pak, uangnya 50.000.Ada kembalian nggak?” Tau-tau dia bilang ada. Mampus deh gua. Udah gitu, gua akhirnya pura-pura ngodok-ngodok saku gua. Trus akhirnya gua bilang, “Aduh mana ya Pak? Tadi ada kok!” Eh, taunya dia bilang, “Udah nggak usah bayar, soalnya tadi uang kamu yang seribu terbang ke kursi depan. Makanya dek, kalau diangkot jangan ketiduran.”
Waaahh… slamet deh gua.
Disunat Pak Mantri
Ini cerita di sewaktu saya masih duduk di kelas 6 SD, waktu itu temen2 saya yang sebaya udah pada pada sunat semua karena merasa malu belum di sunat saya minta ke orang tua untuk di sunat. Karena orang tua juga senang saya mau di sunat, besok pagi saya di bawa ke mantri (klinik). Si mantri mempersilah kan saya naik ke tempat tidurnya, dengan memberanikan diri saya langsung naik ke tempat tidur.engga berapa lama selesai saya di sunat, alangkah senangnya karena engga merasa sakit.
Trus si mantri mempersilahkan turun karena sudah selesai saya langsung aja pergi keluar untuk pulang.kemudian si mantri memanggil saya karena saya belum di suntik, saya kembali beranikan diri untuk naik ke tempat tidur namun si mantri bilang :
“Engga usah naik di sini aja, buka sarungnya”
Dengan posisi lagi nungging si mantri menyuntik pantat saya. Karena saya terkejut saya secara reflex saya kentut… aduh malu banget sama tuh mantri karena muka si mantri pas di belakang pantat saya…

CERITA LUCU ISLAMI : KHUSYUK

Nasrudin sedang berada dimasjid, duduk khusyuk berdoa dideretan orang-orang yang alim.
Tiba-tiba salah seorang diantara mereka nyeletuk, ”Aku ragu.., jangan-jangan kompor dirumah masih menyala.”
Orang yang duduk disebelahnya berkata: ”Dengan bicara begitu, doamu batal lho.
Kamu harus mulai lagi dari awal.”
”Kamun juga,” kata orang yang duduk disebelah orang yang kedua ini.
”Alhamdulillah!!” kata Nasrudin keras-keras”, Untung aku tidak bicara.”

CERITA LUCU DARI PAPUA

Skali Pace Yaklep mabuk berat malam minggu, Yaklep trus tidur deng teman-teman di got samping gereja. Begitu lonceng minggu pagi berbunyi dorang kaget trus bangun dan ikut masuk di gereja. Pace Yaklep de pace Kon dorang duduk rapi di bangku belakang trus hari itu pendeta sedang cerita mengenai mujizat Nabi Musa menyebrangi laut.
Tapi dorang dua bingung geleng–geleng kepala bagaimana mungkin Musa bisa menyebrang laut yah, terus jemaat semua berdiri dan menyanyikan lagu : “Deng apa MUSA Menyebrang…? Berlayar Tidak… Berenang Tidak…” Dorang dua dibelakang langsung ikut menyanyi dan menjawab, “Mungkin Dia Molo kah…?”

CERITA LUCU SMS

+ Wajahmu seperti rembulan
- Ouw, so sweet!
+ Maksud saya… pucat krna selalu keluar malam

CERITA LUCU ROHANI KRISTEN

Dengan bersemangat Pak Pendeta mengkhotbahkan 1 Timotius 6:7, “Sebab kita tidak membawa sesuatu apa ke dalam dunia dan kita pun tidak dapat membawa apa-apa ke luar.”
Lalu terdengar komentar Didik kepada Hari yang duduk di sebelahnya, “Wah … Pak Pendeta seharusnya dengar dulu cerita saya. Orang mati tetap saja bawa harta.”
Hari bertanya dengan heran, “Maksudmu apa?”
Lalu Didik menjawab dengan serius, “Ya kayak si Jack yang meninggal 6 bulan lalu, dia membawa uang saya 3 juta rupiah.”

CERITA LUCU GUS DUR

Gus Dur sering ceplas-ceplos ketika mengkritik. Tidak terkecuali ketika mengkritik polisi. ketika ditanya wartawan sebuah televisi swasta inilah jawaban Gusdur yg memicu gelak tawa:
Wartawan: Gus.. menurut anda polisi yang paling jujur di Indonesia siapa?
Gusdur: di negeri ini hanya ada tiga polisi yang jujur. “Pertama, patung polisi. Kedua, polisi tidur. Ketiga, polisi Hoegeng (mantan Kapolri).”
spontan riuh tawapun membahana. wakakak.

CERITA LUCU ANAK-ANAK

ada cerita ada bapak dan anak bapak sedang nonton bola trus si bapak bilang goal karna tim yang di dukung si bapak masukin bola ke dalam gawang terus si anak nanya pak goal itu apa sih kata bapak goal itu masuk nak nah terus ada yang ngetok2 pintu si bapak bilang nak nak buka pintu gih itu tantemu kali lalu sianak bukain pintu lalu si tante nanya eh kamu bapakmu ada kata si anak ada tante kalo gitu tante goal!!!!!!!!!!!!!!!!
Demikian tadi adalah beberapa koleksi saya tentang Kumpulan Cerita Lucu Banget. Semoga artikel yang berjudul Kumpulan Cerita Lucu Banget ini dapat bermanfaat untuk Anda. Kalau Anda ingin melihat Zodiak Anda hari ini, jangan lupa kunjungi Ramalan Bintang Zodiak Hari Ini. Salam dan selamat membaca Kumpulan Cerita Lucu Banget.

23 comments:

  1. Dewasa blog :
    http://aed280e5.allanalpass.com
    http://xaijo.com/land?new-jm.html
    http://blog.erolove.in/?new-rp.html
    http://amateur.erolove.in/pagege.html

    ReplyDelete
  2. Professor Of Medicine , [url=http://www.audialloywheels.net/]finasteride for sale[/url] Food and Drug Administration approved the medication for male pattern baldness, and for this use the drug began being marketed as Propecia as it is better known today. http://www.audialloywheels.net/ - propecia pills

    ReplyDelete
  3. Здравствуйте Друзья.
    Приглашаем Вас вступить в социальную финансовую сеть МММ-2011
    Система работает уже больше года, участникам стабильно платятся деньги, в Интернете не найдете отрицательных отзывов.
    Процентная ставка от 20% до 75% в месяц! Выплаты идут полным ходом.
    Рост вклада: депозит на 3 месяца, сумма увеличается в 3 раза, депозит на 6 месяцев, сумма увеличвается в 13 раз!!!
    Запланирована работа системы до середины 2013 года. У Вас есть еще шанс заработать.
    Всем всё платится и это не обещания, это факт, подтвержденный годовой успешной работы МММ-2011.
    Существует так же бонусная система за привлеченных участников, если не хотите вкладывать свои деньги.
    От каждого вновь вступившего получаете 20% от вклада. Средний вклад на данный момент 2.000 долларов,
    с этой суммы Вам идет 400 долларов. Читайте официальный сайт, анализируйте, думайте, это ваш шанс получить достаток
    для Вашей семьи.
    МММ-2011 финансовая пирамида в чистом виде. Сергей Мавроди.
    Сайт для регистрации http://mmm-invest.biz

    ReplyDelete
  4. [url=http://dollar.if.ua]какие документы необходимо для продажи табака сигарет
    [/url]

    ReplyDelete
  5. Ваш компьютер тормозит, зависает разве вместе не работает? Сломался ноутбук или компьютер, и Вам безотлагательно сдавать отчет?
    Вопрос с техникой, а на улице плохая погода? Без проблем! Вызовите нашего специализированного мастера для палата!
    Unical-service обеспечит отличную [url=http://103pc.com.ua]спутниковое телевидение Киев[/url]|[url=http://103pc.com.ua]Ремонт компьютера Киев[/url]|[url=http://103pc.com.ua]компьютерная помощь[/url]
    компьютерную [url=http://upcar.ru/index.php?route=information/information&information_id=25]эквалайзер на стекло авто[/url] подспорье на дому в Киеве.
    Вечером затем работы Вам не придется куда либо ехать. Улучшение компьютера на дому,
    обслуживание ноутбуков всех производителей, настройка компьютеров и многие другие услуги
    Все это [url=http://biglionscript.ru/]скрипт коллективных покупок[/url] входит в крупный спектр услуг сообразно ремонту компьютеров компании Unical-service.
    Для данный момент наши [url=http://ukrainelovemarriage.com]замуж за иностранца[/url]
    цены самые низкие для улучшение компьютеров в Киеве!
    [url=http://airticket.com.ua/ru/node/270]реализация авиабилетов[/url]
    [url=http://www.parkkyivrus.com/index.php?option=com_content&view=article&id=732:allevents2012-25022012&catid=84&Itemid=&lang=ru]масленица[/url]
    [url=http://lgtpravo.com.ua/]Заміна свідоцтва про реєстрацію акцій[/url]
    [url=http://granity-kryma.com.ua/]стоимость гранита[/url]
    [url=http://sklad-zapchastey.com.ua/index.php?option=com_content&view=article&id=37&Itemid=11]барабаны тормозные[/url]
    [url=http://www.ntc-nn.ru/compressor.php?s_equipment_id=1&s_razdel_id=3]передвижной компрессор[url]
    [url=http://www.parkkyivrus.com/index.php?option=com_content&view=article&id=732:allevents2012-25022012&catid=84&Itemid=&lang=ru]масленица[/url]

    ReplyDelete
  6. Dapatkan barang gratis di sini:
    http://aed280e5.allanalpass.com
    http://xaijo.com/?new-do.html
    http://blog.erolove.in/?new-pq.html
    http://blog.erolove.in/land?browse-at.html
    http://amateur.erolove.in/pageux.html

    ReplyDelete
  7. Dewasa blog video :
    http://aed280e5.allanalpass.com
    http://xaijo.com/land?new-mp.html
    http://blog.erolove.in/land?new-ed.html
    http://amateur.erolove.in/pagewp.html

    ReplyDelete
  8. Pic blog :
    http://aed280e5.allanalpass.com
    http://xaijo.com/land?new-bc.html
    http://blog.erolove.in/?new-nl.html
    http://amateur.erolove.in/pageba.html

    ReplyDelete
  9. Perangkat lunak bebas men-download dan film blog :
    http://aed280e5.allanalpass.com
    http://xaijo.com/?new-ly.html
    http://blog.erolove.in/?new-yj.html
    http://blog.erolove.in/land?browse-fv.html
    http://amateur.erolove.in/pageca.html

    ReplyDelete
  10. Gratis video blogg:
    http://aed280e5.allanalpass.com
    http://xaijo.com/land?new-mw.html
    http://blog.erolove.in/land?new-gj.html
    http://amateur.erolove.in/pagekd.html

    ReplyDelete
  11. [url=http://remroom.ru]фото ремонта типовых квартир[/url] Ремонт и отделка помещений, комнат или домов – это насущная сейчас проблема большинства людей, решившихся, наконец, отремонтировать свое жилище. Мало того, что ремонт – это процесс трудоемкий и напряженный, еще и найти заслуживающую доверия фирму, занимающуюся отделкой квартир или загородных домов сейчас практически нельзя. Дело в том, что все меньше и меньше в нашей стране осталось организаций, делающих свою работу хорошо, эффективно и недорого. [url=http://remroom.ru]ремонт квартир под ключ новостройка[/url]
    Однако наша организация является хорошим исключением из этого неприятного правила. Мы вот уже много лет занимается отделкой офисов, комнат, домов и еще ни разу нам не поступало от наших клиентов ни неприятных отзывов, ни каких-либо жалоб. [url=http://remroom.ru]отделочный ремонт квартир[/url] Богатый опыт наших специалистов, а также высокий профессионализм всех без исключения наших работников, поможет сделать хорошо, качественно и – главное - доступно как косметический, так и капитальный ремонт. [url=http://remroom.ru]дорогой ремонт квартир[/url] Современное оборудование, новые технологии планировки и дизайна, а также индивидуальный подход к каждому клиенту и гибкая система скидок сделали нашу организацию самой успешной на сегодня организацией, оказывающей услуги улучшению и отделке помещений, квартир или дач. [url=http://remroom.ru]ремонт квартир в липецке[/url]
    [url=http://remroom.ru]ремонт квартир[/url] [url=http://remroom.ru]ремонт квартиры[/url]

    ReplyDelete
  12. Vidéo Blog :
    http://aed280e5.allanalpass.com
    http://xaijo.com/land?new-iz.html
    http://blog.erolove.in/?new-th.html
    http://amateur.erolove.in/pagefa.html

    ReplyDelete
  13. Video blog :
    http://aed280e5.allanalpass.com
    http://xaijo.com/land?new-jn.html
    http://blog.erolove.in/land?new-zi.html
    http://amateur.erolove.in/pagepz.html

    ReplyDelete
  14. Kostenlose Video-Blog :
    http://aed280e5.allanalpass.com
    http://xaijo.com/land?new-ny.html
    http://blog.erolove.in/land?new-na.html
    http://amateur.erolove.in/pagezj.html

    ReplyDelete
  15. [url=http://buypropeciaonlinerx.com/#14312]buy propecia online[/url] - propecia 1 mg , http://buypropeciaonlinerx.com/#15535 buy propecia online

    ReplyDelete
  16. Blogg Video :
    http://aed280e5.allanalpass.com
    http://xaijo.com/land?new-sl.html
    http://blog.erolove.in/?new-yq.html
    http://amateur.erolove.in/pagetx.html
    http://shop.xaijo.com/?new-jz.html

    ReplyDelete
  17. Video blog :
    http://aed280e5.allanalpass.com
    http://xaijo.com/land?new-mf.html
    http://blog.erolove.in/land?new-bo.html
    http://amateur.erolove.in/pageut.html

    ReplyDelete
  18. Здравствуйте Друзья.
    Приглашаем Вас вступить в социальную финансовую сеть МММ-2011
    Система работает уже больше года, участникам стабильно платятся деньги, в Интернете не найдете отрицательных отзывов.
    Процентная ставка от 20% до 75% в месяц! Выплаты идут полным ходом.
    Рост вклада: депозит на 3 месяца, сумма увеличается в 3 раза, депозит на 6 месяцев, сумма увеличвается в 13 раз!!!
    Запланирована работа системы до середины 2013 года. У Вас есть еще шанс заработать.
    Всем всё платится и это не обещания, это факт, подтвержденный годовой успешной работы МММ-2011.
    Существует так же бонусная система за привлеченных участников, если не хотите вкладывать свои деньги.
    От каждого вновь вступившего получаете 20% от вклада. Средний вклад на данный момент 2.000 долларов,
    с этой суммы Вам идет 400 долларов. Читайте официальный сайт, анализируйте, думайте, это ваш шанс получить достаток
    для Вашей семьи.
    МММ-2011 финансовая пирамида в чистом виде. Сергей Мавроди.
    Сайт для регистрации http://mmm-invest.biz

    ReplyDelete
  19. These interest rates can be high - even rivalling the standard rates of bad credit rating credit cards - so this may also put people off moving money on credit cards.
    Your age is more than 18 years.
    http://lorendominicad.webgarden.com/sections/blog
    http://www.socializr.com/user/739738196
    http://www.socializr.com/event/736789936
    [url=http://lorendominicad.webgarden.com/sections/blog/should-i-get-pro-flight ]look at this blog post before time runs out [/url]
    [url=http://lorendominicad.webgarden.com/sections/blog ]share this news article fast [/url]
    [url=http://lorendominicad.webgarden.com/sections/blog/should-i-get-pro-flight ]bookmark this post fast [/url]
    [url=http://www.socializr.com/event/736789936 ]link to these blogs fast [/url]
    [url=http://lorendominicad.webgarden.com/sections/blog/should-i-get-pro-flight ]look at this website [/url]

    ReplyDelete
  20. Привет!
    На Вашем месте я бы обратился за помощью в поисковики.
    Я конечно, прошу прощения, но, по-моему, есть другой путь решения вопроса.


    развлечения

    [url=http://xn--c1aeb8eua.xn--p1ai/pics/24071-devchonki-otryvayutsya-na-prirode-8-foto-nyu.html][img]http://xn--c1aeb8eua.xn--p1ai/uploads/girl/10.jpg[/img] [/url] [url=http://xn--c1aeb8eua.xn--p1ai/pics/24070-podgotovka-kotov-k-novomu-godu-108-foto.html][img]http://xn--c1aeb8eua.xn--p1ai/uploads/girl/83.jpg[/img] [/url]
    [url=http://xn--c1aeb8eua.xn--p1ai/pics/24069-zodiakalnyy-goroskop-na-2012-god-25-foto.html]девушки в нижнем белье[/url] девушки в очках картинки [i]девушки видео[/i]

    [url=http://xn--c1aeb8eua.xn--p1ai/pics/24068-zlaya-svinya-iz-marcipana-24-foto.html][img]http://xn--c1aeb8eua.xn--p1ai/uploads/girl2/50.jpg[/img] [/url] [url=http://xn--c1aeb8eua.xn--p1ai/pics/24067-zhestkaya-fotosessiya-3-foto.html][img]http://xn--c1aeb8eua.xn--p1ai/uploads/girl2/287.jpg[/img] [/url]
    [url=http://xn--c1aeb8eua.xn--p1ai/pics/24066-50-luchshih-rabot-v-zhanre-strit-arta-2011-50-foto.html]девушки видео бесплатно[/url] [i]девушки голые[/i] девушки за рулем видео приколы

    [url=http://xn--c1aeb8eua.xn--p1ai/jokes/24065-nemnogo-demotivatorov.html][img]http://xn--c1aeb8eua.xn--p1ai/uploads/girl/269.jpg[/img] [/url] [url=http://xn--c1aeb8eua.xn--p1ai/jokes/24064-sovest-peshehoda.html][img]http://xn--c1aeb8eua.xn--p1ai/uploads/girl/225.jpg[/img] [/url]
    [url=http://xn--c1aeb8eua.xn--p1ai/jokes/24063-novogodnie-demotivatory-2011-2012-.html]девушки картинки[/url] девушки легкого поведения [i]девушки модели[/i]

    девушки на пляже [b]девушки на пляже фото[/b] девушки на рабочий стол
    [i]девушки ню[/i] девушки онлайн [b]девушки плейбоя[/b]

    смотреть приколы [b]развлечения на праздниках для взрослых [/b] сергей лазарев голый [b]фото знаменитостей [/b] смешные тесты приколы

    ReplyDelete
  21. Добрый вечер, дорогие форумчане!
    Вместо того чтобы критиковать посоветуйте решение проблемы.
    Я думаю, что Вы допускаете ошибку. Пишите мне в PM, поговорим.


    [i][url=http://vusped.ru/new/uchitsya-tolko-v-amerike.html]учиться бесплатно в принстоне[/url][/i] Весьма хорошая идея [b][url=http://vusped.ru/new/vmeste-s-vuzami-ukrupnili-i-problemy.html]объединение вузов в москве[/url][/b] Ваша идея очень хороша[u][url=http://vusped.ru/new/xochesh-uspeshno-truditsya-ne-perestavaj-uchitsya.html]как успешно учиться[/url][/u]

    ReplyDelete
  22. [b]вы можете узнать [url=http://www.easycomp.com.ua/os/win7.html] установка windows Киев[/url] посетив сайт.[/b]

    ReplyDelete

Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke www.kampungunik.blogspot.com Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Entri Populer