Search This Blog

beckam dimarahin oleh victoria


ni dia yang unik sekaligus lucu, saat dimana beckam kena marah ama victoria... hahahhahahahaaa.. victoria nya ngambek dan marah ama beckam. kog bisa ya? baca nie ceritanya... hehehe

ImageHost.org
wahh, ada pemandangan indah ni, jarang-jarang beginian.. sayang banget kalau di lewatkan.


ImageHost.org 
bokong nya sexy banget.. punya istri ku ajj gk se sexy gni.. wihhh... rejeki nomplok bangett.. "



ImageHost.org
ekh botak, ngapaen loe tadi, masih kurang puas ama gue lo hahh.. (bentak victoria)
beckham: gk sayang.. aku tdi cuma salah liad ajj, kebetulan dia lewat di depan.
maap sayang,, saya khilaf.. jngan ngambekk yaaaaa



ImageHost.org.
gak ada kata maaf maafan. mata keranjang basket loe. dimana ada cewek sexy, mata loe gk bisa ngedip.
mending aku liat ke langit, sapa tau ada cwok ganteng juga di sana yg bisa ku liatin (kata victoria)
beckam : "bodoh, mana ada cwok di atas, istriku dah mulai kumat"(dalam hati)
maaf lah yank.. jangan potong jatah malam nanti yahh.. plisss..

ImageHost.org
hikksss.. hiksss.. hiksss.. jatah malam gue gk ada.. keg mana nie.. kasian nya hidupku..

0 comments:

Post a Comment

Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke www.kampungunik.blogspot.com Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Entri Populer