MOHON KLIK SALAH SATU IKLAN DI BLOG INI
satu KLIK tidak akan membuang waktu anda
TERIMAKASIH BANYAK PARA PENGUNJUNG KAMPUNGUNIK

Cari Blog Ini

Memuat...

25 tingkah manusia Lucu, aneh, unik, dan membuat tertawa

Manusia Aneh di Dunia

aneh aneh saja tingkah manusia, seperti yang ini. tingkahnya yang aneh membuat kita tertawa dan mereka bisa dikatakan manusia aneh karena tingkah laku mereka diluar kewajaran.
hehehehe
inilah 25 tingkah manusia manusia aneh tersebut

buat anda yang suka telponan lama lama, nih dia ada cara baru supaya tidak capek.. apapun supaya bisa santai terlonan dan tidak capek megang hp dilakukan cewek ini..
bagus untuk di coba.. hahahahaha


mobilnya kehabisan bensin nie, tapi kog minuman kaleng yang jadi bahan bakarnya yahh? hahahhahaa
mungkin saja ya bahan bakar mobilnya adalah minuman kaleng.. dijual di mana tue mobill?

jaman sekarang manusia purba sudah tidak ada lagi, tapi orang yang tingkah lakunya kayak manusia purba banyak banget, liad tu, jelek banget mukanya..

ini dia lah cara orang jaman sekarang supaya mendapat perhatian dari banyak orang, melakukan kungfu kog kostumnya gitu ya?

walaupun sudah jatuh daari kursi roda, masih tetap minum tanpa peduli kondisi.. ini pantas tuk di tiru.. hahahahaa

anda semua pasti sudah seringkan lihat popaye lagi remaja.. tapi pernah gak kalian lihat bagaimana popeye kalau sudah tua? tetap keren kan dan juga tetap kuat

Hati-hati pacaran dengan orang China karena bapaknya jago kung fu . Jadi kalau mau peluk anaknya harus bisa menghindari jurus sepatu melayang

gini nih tingkah manusia sekarang, tidak nensyukuri pemberian tuhan, dia lebih memilih mempunyai hidung seperti gajah dan menutupi hidung normalnya. atau juga supaya cocok kali ya? kan badan dia juga kayak gajah.. ahahhaahhahaa

ini dia gaya naik becak sekarang, jadi pengen naik becak yang kayak gitu.. pasti enakk.. di mana ya ada becak gituan?

Karena ingin jadi malaikat cowok satu ini coba-coba belajar terbang, sayangnya karena belum pengalaman nyangkut deh di pagar.

Hati-hati kalau selingkuh sama istri orang pastikan jadwal suaminya ngga pulang lebih cepat dari yang seharusnya. Kalau ngga kamu terpaksa kabur lewat jendela dalam keadaan bugil dari pada di tonjok habis-habisan.

Sosis emang makanan yang lezat terutama bagi wanita , tapi kadang-kadang mereka juga takut dimakan lihat aja seperti gambar di bawah ini.

tidurpun tetap memilih posisi enak. lihat aja tu, waktu tidur tanganpun tetap ke tempat yang mengenak kan.

ketika foto harus tetap konsen, tidak perduli sama situasi apapun.. tapi kasihan juga tu yang naik sepeda.. gak ada yang lihatin.


Beginilah ekspresi wajah kita kalau tim kesayangan kita kalah, hanya selama ini ngga ada yang abadikan aja. Kalau ada pasti ngga jauh beda dari gambar di bawah ini.


Anda ingin telur mata sapi ???? Tinggal makan..... hati-hati keras


Jangan terlalu semangat melakukan tos kalau ngga mau mandi bir.Dan anehnya bir pun tahu tempat tumpah yang empuk


Tahukah anda dimana tempat tidur paling empuk di dunia ??? Nah disinilah tempatnya.


Jangan biarkan istri atau pacar anda memelihara ular karena merekapun tahu daerah mana yang paling eksotis dari seorang perempuan


Pernah dengar nenek sihir ??? Yaahhhh pasti pernah donk. Tapi bagaimana kalau kakek sihir ???? Belum kan ??? Nih gambarnya.


Profesor kadang-kadang juga bisa ling lung , sampai-sampai lupa membedakan mana yang kursi mana yang penggaris.


Walaupun lagi diwawancara di suatu acara TV dan mungkin disiarkan secara Live tapi yang namanya keindahan sangat sayang kalau dilewatkan
 
 Begitu juga dengan yang satu ini , mumpung lagi di interview yahh ngintip dikit ngga pa-pa kan ??? Soalnya kapan lagi ada kesempatan ngomong ama reporter cantik kayak gitu.
 

Pengen dikatakan imut ??? Nah lakukan aja seperti cewek dibawah ini. Imut bukan ????

 Sumber manusia aneh di dunia (kumpulan-artikel-menarik.blogpsot.com)

1 komentar:

Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke www.kampungunik.blogspot.com Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Entri Populer