Search This Blog

Baca: Fakta Tentang Kematian


1. Sebelum meninggal dunia, pendengaran adalah indera terakhir yang akan meninggalkan tubuh kita. Indera pertama yang akan ‘pergi’ ialah penglihatan, diikuti oleh rasa, bau dan sentuhan.
2. Kepala manusia masih dalam keadaan sadar selama 15 hingga 20 detik setelah dipenggal!
3. Mayat pada hari ini lebih lambat membusuk dibandingkan dulu karena banyak terdapat bahan pengawet di dalam makanan yang kita makan. Satu lagi fakta, mayat membusuk empat kalilebih cepat di dalam air dibandingkan yang dikubur di dalam tanah.
4. Lebih 2,500 orang kidal mati setiap tahun akibat menggunakan barang yg dibuat untuk orang yg menggunakan tangan kanan.
selanjutnya...............

Read more: 5 Point Penting Pengorbanan Pria Yang Tak Pernah Wanita Sadari

Sebenernya ga ada tujuannya sih bikin ginian. ya cuma ingin mengutarakan pendapat aja menurut pandangan saya (mudah2an semua PRIA) tentang wanita jangan sakit hati ya, dijadiin bahan introspeksi aja.

1. seorang anak laki-laki dengan uang jajan seadanya.
diberi orang tua nya agar bisa makan di kantin sekolah, atau ongkos transportasi ke sekolah.apa kalian (wanita) merasa laki-laki akan memakai semua uangnya?dia selalu menabung untukmu selama tiap hari, menahan lapar, menahan segala ajakan teman untuk pergi bermain dan berharap cukup untuk mengajakmu pergi jalan - jalan di hari minggu nanti, mungkin hanya sekedar nonton atau pergi makan lalu ketika hari minggu yang dimaksud, kalian jawab : " duh, sorry nih kayanya aku gak bisa pegi sama kamu hari.
selanjutnya...........

Jangan Pernah Meniru Adegan Ini [Extreme]


Jangan Lakukan Hal Ini.....

selanjutnya..............

Kumpulan status facebook lucu dan gokil terbaru edisi 1.




Cebok tanpa Air,, Tembok pun Jdi..


Menu terbaru kami d RM.Suka Cita adalah
Anjing Bakar Lombok Tumis


pangeran kecilkuh berdiri dengan sendirinya?


kalian tau gak??? aku waktu SD kelas 1 dapet Rangking 3 loh...!!! *bangga*

sholat jumat dlu ahhh
mmpung blum mgribb


Gue mau coba makan alien.
Penasaran ama rasanya


bingung di antara dua pilihan.......mau pilih granat pa gas elpiji 5kg yah...??


Gara-gara nila setitik.....rusak susu sebelanga....!!!
Gara-gara Si nona cantik....Lupa aku pake celana....!!!


Lagi nonton sinetron?
'sperma yang terbuang'
selanjutnya.................

Cerita Lucu - Ciuman Menurut Dosen

kumpulan cerita lucu, cerita cerita lucu, cerita lucu seks, cerita lucu humor, teka teki lucu, cerita lucu hot, lucu dan jorok, cerita lucu malam pertama, pengalaman lucu.


Dosen Fisika:
Ciuman adalah gaya tarik menarik antara dua mulut dengan jarak antara
satu titik dengan titik yang lain adalah nol.

Dosen Kimia:
Ciuman adalah reaksi akibat interaksi dari senyawa yang dikeluarkan
oleh dua hati.

Dosen Mikrobiologi:
Ciuman adalah pertukaran bakteri uniseksual di dalam air liur.

Dosen Biologi:
Ciuman adalah menyatunya dua otot orbicularis oris dalam keadaan kontraksi.
selengkapnya...................

7 Tipe Cowok Paling Payah di Mata Cewek

7 Tipe Cowok Paling Payah di Mata Cewek



http://4.bp.blogspot.com/_h8u5nJoGyZI/TPh8RQy7wEI/AAAAAAAAAAM/ajqmaH3nqlg/s1600/jelek.jpg

PASIF
Ciri: Tak pernah mau ambil keputusan atau inisiatif. Segala sesuatu diserahkan kepada pasangan atau temannya.
Konsekuensi: Anda harus siap jadi nahkoda dan punya banyak ide yang selalu mengarahkan apa pun untuk keperluan bersama.
Solusi: Telusuri penyebabnya, bisa jadi karena tak mau dianggap terlalu dominan. Bila itu karakternya, jangan bosan membangkitkan keinginannya untuk ikut mengambil keputusan. Seringlah bertanya apa keinginannya. Langkah drastisnya, Anda jadi pasif juga, dan lihat reaksinya apakah dia membiarkan saja, atau mulai melempar ide.
selengkapnya..............

Selembar kertas yang disulap menjadi bentuk 3D "KREATIF"


"The paper cut sculptures explore the probable and magical transformation of the flat sheet of paper into figures that expand into the space surrounding them. The negative and absent 2 dimensional space left by the cut, points out the contrast to the 3 dimensional reality it creates, even though the figures still stick to their origin without the possibility of escaping. In that sense there is also an aspect of something tragic in many of the cuts"
(Peter Callesen)

Dialah Peter Callesen, yg lahir pada tahun 1967 di Denmark. Dialah yg menciptakan patung-patung kertas kecil yg luar biasa & juga sebagai obyek dinding yg dibingkai, semuanya terbuat dari kertas putih A4.
Mari kita simak beberapa karya seni yg dibuatnya yg begitu luarbiasa indahnya.

"Benar-Benar Mengagumkan"

Spoiler for Pic2:

Spoiler for Pic3:

Spoiler for Pict4:



Spoiler for Pic5:

Spoiler for Pic6:

Spoiler for Pic7:

Spoiler for Pic8:



Spoiler for Pic9:

Gambar-Gambar yang Mustahil




email kami : ianimmanuel@ymail.comic@ymail.com




























Gambar-Gambar yang Mustahil

Entri Populer