Search This Blog

Read more: 5 Point Penting Pengorbanan Pria Yang Tak Pernah Wanita Sadari

Sebenernya ga ada tujuannya sih bikin ginian. ya cuma ingin mengutarakan pendapat aja menurut pandangan saya (mudah2an semua PRIA) tentang wanita jangan sakit hati ya, dijadiin bahan introspeksi aja.

1. seorang anak laki-laki dengan uang jajan seadanya.
diberi orang tua nya agar bisa makan di kantin sekolah, atau ongkos transportasi ke sekolah.apa kalian (wanita) merasa laki-laki akan memakai semua uangnya?dia selalu menabung untukmu selama tiap hari, menahan lapar, menahan segala ajakan teman untuk pergi bermain dan berharap cukup untuk mengajakmu pergi jalan - jalan di hari minggu nanti, mungkin hanya sekedar nonton atau pergi makan lalu ketika hari minggu yang dimaksud, kalian jawab : " duh, sorry nih kayanya aku gak bisa pegi sama kamu hari.
selanjutnya...........

0 comments:

Post a Comment

Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke www.kampungunik.blogspot.com Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

Entri Populer